Jangan Pelit Untuk Berbagi !!! 9 Cara ini Bisa Membantu Kita Mengatasi "Masalah Tidur" Dan Kita Akan Lebih Segar Setelah Bangun.. No. 4, 5 Bagi yang Susah Tidur dan Sering Bangun Tengah Malam. 5

kram kaki

kira - kira 80 persen orang sempat hadapi kram kaki tanpa memandang usia, ialah tiba - tiba kej4ng ataupun kaku pada otot betis, kaki ataupun p4ha. kram kaki waktu malam hari acapkali terjalin karna terdapat rusaknya saraf ataupun minimnya sebagian elemen tertentu dalam badan. apabila kalian sangat acapkali hadapi keadaan ini, jadi diajarkan buat lekas konsultasi dengan dokter.
waktu kram melanda, jadi coba buat menekan dan menahan penggalan kram tersebut sebagian detik hingga kerasa sakit lenyap dan juga sesudahnya jalani pemijitan buat melemaskan berulang otot - otot yang semula teg4ng ataupun kaku.

permasalahan yang lain

apabila kalian terasa mulas waktu tidur jadi coba buat tiduran di sisi kiri. tidur dengan menyamping pada sisi kiri dapat menghindari kerasa mulas yang kelewatan.
apakah kakimu mampu seketika gatal dikala tidur? coba buat memakai guling yang pula hendak melindungi posisi kakimu waktu tidur biar darah yang mengalir tidak menumpuk dibagian kaki sampai kalian hendak merasa lebih aman.

jadi gimana teman? siap buat coba mempraktikkan sebagian poin ini waktu kita tidur? tetapi yang nyatanya, janganlah kurang ingat berdoa saat sebelum tidur ya, sobat, supaya kita dapat bangun lagi dengan keadaan badan yang segar dan semangat^^ 








( sumber : http:// www. muslimpedia. xyz/2017/07/jangan-pelit-untuk-berbagi-9-cara-ini. html )