Suami Istri Harus WASPADAI Jin Dasim, Jin Penghuni Rumah yang Punya Tugas Khusus Ini! Kenali Cirinya Bila Ada di Rumah Anda dan Cara Mengatasinya.. 4

3. masuk dalam kamar ataupun ruang kosong.

yang memiliki rubrik ataupun kamar kosong hayooo ngaku? ? ?

ngeri ya bun, terdapat jin dasim yang menempati kasur empuk buat tidur bermalam.

karna perihal ini rosulullah mengarahkan kepada kita buat memukulkan ataupun menyapu tempat tidur ataupun sofa dengan sajadah, sarung ataupun barang lainya sembari membaca ayat ayat proteksi serupa  (AL) ikhlas,  (AL) falaq dan juga annas. insyaaah jin dasim enggan buat bersantai di kasur ataupun sofa rumah kita.

rasulullah solallahu alaihi wasalam bersabda:
bila salah seseorang di antara kamu merambah rumahnya, kemudian dia berdzikir pada allah kala memasukinya dan juga kala bakal makan, hingga setan juga mengatakan (pada sahabatnya) , “sungguh kamu tidak menemukan tempat bermalam dan juga tidak menemukan makan malam. ” tetapi kala seorang merambah rumah dan juga tidak berdzikir pada allah, setan juga mengatakan (pada sahabatnya) , “akhirnya, kamu memperoleh tempat bermalam. ” bila dia tidak menyebut nama allah kala makan, setan juga berucap (pada sahabatnya) , “kalian kesimpulannya menemukan tempat bermalam dan juga makan malam. ” (hr. muslim nomor. 2018).

panduan yang termudah buat mengusir jin dasim merupakan dengan mengucapkan #salam dikala merambah rumah, kamar dan juga rubrik kosong. supaya kian adem ditambah dengan dibacakan alquran oleh penghuninya. 





( sumber : http:// www. d-viralz. com/2017/07/suami-istri-harus-waspadai-jin-dasim. html )