Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, Lihat Apa yang Terjadi Pada Kulit Mu,Dijamin Bikin Kamu Bawaanya Pengen Mandi Terus..!! 2

1. Di cuaca dingin, apalagi bila tertiup angin, wajah itu mudah menjadi merah. Sekarang ini, anda hanya butuh memoleskan sedikit baby oil di wajah, itu bisa membuat kulitmu tidak kering serta pecah­pecah. 

2. Saat tangan anda penuh dengan cat, biasanya kita memakai bensin untuk membersihkan. Namun bensin dapat merusak kulit lantaran zat kimia yang terdapat di dalamnya. Anda bisa menggunakan baby oil, bisa membersihkan tanpa harus melukai kulitmu. 

3. Bila tato temporary anda susah dibersihkan, anda tinggal membersihkannya dengan kapas yang ditambah sedikit baby oil. 

4. Sewaktu mandi, anda dapat menambahkan sedikit baby oil ke dalam bak mandimu, ini bisa membuat kulitmu jadi lebih kencang serta lembut lho! 

5. Membersihkan make­up mata tidaklah hal yang mudah, karena kulit sisi mata lebih tipis, sedang product pembersih make­up biasanya mengandung banyak bahan kimia yg tidak baik untuk kulit. Apalagi kalau pembersih make­up itu kurang bisa membersihkan, sehingga anda akan  memakai tenaga ekstra untuk menghapus make­up, ini akan lebih mengakibatkan kerusakan kulitmu! 

Sekarang ini, anda tinggal menggunakan sedikit baby oil, ini lebih cocok dari pada product yang lain lho! 

6. Diluar itu, memakai baby oil untuk pijat juga ternyata sangat bermanfaat lho!