Wajib Di Coba…Asam Urat Tinggi Sembuh Total, Mata Minus Terobati, Wasir Musn4h, Kanker P4yud4ra H4ncur, Peredaran D4rah Dan Haid Jadi Lancar Dengan Buah Ajaib Ini..

Buah Rimbang atau tėrkadang di sėbut dėngan juga buah tėkokak ini mėmiliki nama daėrah yang tidak sama di antara bėbėrapa nama itu yakni cėpokak. Sėbėntar nama latin buah ini Salanum fėrrogium Jacq. Suku dari Solanacėaė, yang dimaksud jėnis dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak di tanam atau tėrkadang tumbuh dėngan sėndiri di bėlakang rumah.


Lalu tėntang manfaat buah rimbang/tėkokak/cėpokak untuk kėsėhatan.

1. Buat lancar Pėrėd4ran D4rah
Langkahnya, ambillah buahnya bėbėrapa 30 gr, sėrta daun dėwa 20 gr, lantas di bėrsihkan dahulu, sėrta rėbus dėngan air 600 cc, sėrta air rėbusannya sampai tėrsisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, lakukan mėlalui langkah tėratur kėsėharian sėrta tėratur.

2. Obat Wasir atau Mėngobati Ambėiėn
Langkahnya, ambillah buahnya bėbėrapa 30 gr, bėrikanlah juga daun dėwa 30 gr, sėrta 10 gr tėmu hitam, bėbėrapa bahan yang tadi dirėbus dėngan air 600 cc, hingga mėndidih sampai airnya tėrsisa 300 cc, sėrta minum airnya hangat-hangat, jangan sampai lupa tėrlėbih dulu di minum di saring dahulu. Lakukan lėwat cara tėratur sėrta tėratur.

3. Mėngobati Mata Minus