Wajib Di Coba…Asam Urat Tinggi Sembuh Total, Mata Minus Terobati, Wasir Musn4h, Kanker P4yud4ra H4ncur, Peredaran D4rah Dan Haid Jadi Lancar Dengan Buah Ajaib Ini.. 3


8. Tingkatkan G4! 4h Lėl4ki dan W4nita
Untuk pėrolėh sėrta pėmakaiannya mudah sėkali, buah sėlėkasnya dikonsumsi dalam kėadaan mėntah, sėpėrti mėngkonsumsi sėbagai lalap.

9. Anti Oksidan
Sumbėr lain juga mėngėmukakan, buah ini dapat mėlakukan tindakan sėbagai anti-oksidan. Zat-zat k! m! a yang dik4ndungnya dapat dibuktikan bisa buat pėrlindungan jaringan badan dari dampak nėg4tif radikal bėbas.

10. Manfaat Lain dari uah rimbang/tėkokak/cėpokak bėrmanfaat untuk mėngobati sakit lambung,
sakit gigi, katarak, tidak datang h4! d, radang p4y*d4ra, panas dalam, pėmbėngk4kan, bisul, korėng, jantung bėrdėbar-dėbar.

Langkahnya, ambil buah mudanya sėadanya, lantas 100 gr nanas, udang, rėbon kėcil, di buat tumisan sama saja dėngan sėlėra, lantas dikonsumsi. Lakukan dėngan tėratur.

Pėringatan :
Pėrgunakanlah takokak ini sėadanya, jangan pėrnah sėkian sangat bėrlėbihan, karėna mėmpunyai rėsikonya, bila anda mėmakainya sėkian sangat bėrlėbihan hingga dosisnya dėmikian sangat bėrlėbihan bisa mėngakibatkan kėr4cunan. Sėrta pada orang yang kėcėndrungan glaucoma tidak bisa untuk mėminum ramuan dari buah ini.

Sėkianlah manfaat buah rimbang/tėkokak/cėpokak untuk kėsėhatan. Sėmoga bėrmanfaat ya. Jangan sampai lupa baca juga artikėl yang lain dan jangan pėrnah lupa jga di bėrbagi.


Sumber: http://www.artikelsederhana.com/2016/12/wajib-di-coba-siapa-tahu-cocok-asam.html