SUBHANALLAH!! Buat Kalian Pasangan yang Belum Punya Anak, Inilah Doa Nabi Zakaria agar mendapatkan keturunan.. Insya Allah Dengan Doa Ini Allah Akan Mengabulkan.. Aamiin 3

“dan di dalam surga itu ada seluruh apa yang diingini oleh hati dan juga nikmat (ditatap) mata dan juga kalian kekal di dalamnya. ” (qs. az - zukhruf: 71)


bila demikian realitasnya, masihkah kamu terasa gundah gulana? bersabarlah dan juga tetaplah berupaya dan juga berdoa dengan penuh optimis, karna tidak terdapat yang sempat ketahui kapan datangnya rejeki berbentuk generasi tersebut. kalaupun penantian panjang kamu tidak jua membuahkan hasil, yakinlah kalau allah hendak menggantikannya di surga.


cerita penantian generasi yang berakhir manis
tidak terdapat yang tidak bisa jadi bahwa kita ingin berupaya. dalam angkatan laut (AL) quran ada cerita penantian panjang nabi zakaria dalam memperoleh generasi. terlebih lagi, disebutkan bila istri nabi zakaria as merupakan wanita yang mand*l dan juga tidak dapat mempunyai generasi. di umur yang sudah snagat renta, allah malah mengabulkan doa nabi zakaria dengan memperkenalkan generasi yang bernama nabi yahya as.