SUBHANALLAH!! Buat Kalian Pasangan yang Belum Punya Anak, Inilah Doa Nabi Zakaria agar mendapatkan keturunan.. Insya Allah Dengan Doa Ini Allah Akan Mengabulkan.. Aamiin 4

doa nabi zakaria supaya memperoleh keturunan
berikut ini doa - doa yang diucapkan nabi zakaria supaya memperoleh generasi. terlebih lagi doa - doa tersebut diabadikan dalam ayat  (AL) quran, ialah :


“ya tuhanku, berilah saya dari sisi engkau seseorang anak yang baik. sebetulnya engkau maha pendengar doa” (qs. ali ‘imran [3]: 38)


“ya tuhanku, sebetulnya tulangku telah lemah dan juga kepalaku telah ditumbuhi uban, dan juga saya belum sempat kecewa dalam berdoa kepada engkau, ya tuhanku. dan juga sebetulnya saya takut terhadap mawaliku sepeninggalku, lagi istriku merupakan seseorang yang mandul, hingga anugerahilah saya dari sisi engkau seseorang putra, yang hendak mewarisi saya dan juga mewarisi sebahagian keluarga ya’qub; dan juga jadikanlah dia, ya tuhanku, seseorang yang diridai” (qs. maryam [19]: 4 – 6)